Contact Person Sales Mobil Honda : GSM : 0815 9233 228

NEW HONDA FREED - IT'S TIME TO CHANGE

New Honda FREED Kendaraan 7-Seater dengan tampilan Sporty dan Lincah serta Efisiensi Bahan Bakar, Berbasis mesin i-VTEC mampu memberikan akselerasi dan kepuasan pada saat Anda berkendara. LAYANAN JUAL KAMI BUKA UNTUK ANDA !!

Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi layanan jual mobil honda jazz freed city brio civic crv accord odyssey

Honda Cikarang

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B

Honda Cikarang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B
Generated image

DEALER HONDA CIKARANG

CALL : 0813 8252 7228 | DAFTAR HARGA MOBIL HONDA
HONDA KARAWANG - HONDA BEKASI - honda cikarang - DEALER RESMI MOBIL HONDA DENGAN PILIHAN WARNA DANSPESIFIKASI HARGA..

KAMI BERIKAN HARGA TERBAIK UNTUK ANDA.. SILAHKAN NEGOSIASI LANGSUNG ----

New Honda Jazz S Manual Rp.199.500.000,-
New Honda Jazz S Automatic Rp.209.500.000,-
New Honda Jazz RS Manual Rp.215.000.000,-
New Honda Jazz RS Automatic Rp.225.000.000,-

New Honda Freed S. Alpha Automatic Rp.210.000.000,-
New Honda Freed SD Automatic Rp.230.500.000,-
New Honda Freed PSD Automatic Rp.261.000.000,-

New Honda City S Manual Rp.262.000.000,-
New Honda City S Automatic Rp.277.000.000,-
New Honda City E Manual Rp.271.000.000,-
New Honda City E Automatic Rp.286.000.000,-

New Honda CRV 2.0 Manual Rp.349.500.000,-
New Honda CRV 2.0 Automatic Rp.360.500.000,-
New Honda CRV 2.4 Automatic Rp.389.500.000,-

New Honda Civic 1.8 Manual Rp.339.000.000,-
New Honda Civic 1.8 Automatic Rp.352.000.000,-
New Honda Civic 2.0 Automatic Rp.404.000.000,-

New Honda Accord 2.4 VTi Manual Rp.428.500.000,-
New Honda Accord 2.4 VTi Automatic Rp.443.500.000,-
New Honda Accord 2.4 VTi L Automatic Rp.483.500.000,-
New Honda Accord 3.5 V6 Automatic Rp.708.000.000,-

New Honda Odyssey 2.4 Automatic Rp.529.000.000,-


HUBUNGI SALES MOBIL HONDA :

AMIR HONDA

CALL : 0815 9233 228

CALL : 0813 8252 7228

Posted: Hamzah Amir
Dealer Honda Cikarang Updated at: 04.09

HONDA FREED KARAWANG

CALL : 0813 8252 7228 | DAFTAR HARGA MOBIL HONDA
HONDA KARAWANG - HONDA BEKASI - HONDA CIKARANG - DEALER RESMI MOBIL HONDA DENGAN PILIHAN WARNA DANSPESIFIKASI HARGA..

KAMI BERIKAN HARGA TERBAIK UNTUK ANDA.. SILAHKAN NEGOSIASI LANGSUNG ----

New Honda Jazz S Manual Rp.199.500.000,-
New Honda Jazz S Automatic Rp.209.500.000,-
New Honda Jazz RS Manual Rp.215.000.000,-
New Honda Jazz RS Automatic Rp.225.000.000,-

New Honda Freed S. Alpha Automatic Rp.210.000.000,-
New Honda Freed SD Automatic Rp.230.500.000,-
New Honda Freed PSD Automatic Rp.261.000.000,-

New Honda City S Manual Rp.262.000.000,-
New Honda City S Automatic Rp.277.000.000,-
New Honda City E Manual Rp.271.000.000,-
New Honda City E Automatic Rp.286.000.000,-

New Honda CRV 2.0 Manual Rp.349.500.000,-
New Honda CRV 2.0 Automatic Rp.360.500.000,-
New Honda CRV 2.4 Automatic Rp.389.500.000,-

New Honda Civic 1.8 Manual Rp.339.000.000,-
New Honda Civic 1.8 Automatic Rp.352.000.000,-
New Honda Civic 2.0 Automatic Rp.404.000.000,-

New Honda Accord 2.4 VTi Manual Rp.428.500.000,-
New Honda Accord 2.4 VTi Automatic Rp.443.500.000,-
New Honda Accord 2.4 VTi L Automatic Rp.483.500.000,-
New Honda Accord 3.5 V6 Automatic Rp.708.000.000,-

New Honda Odyssey 2.4 Automatic Rp.529.000.000,-


HUBUNGI SALES MOBIL HONDA :

AMIR HONDA

CALL : 0815 9233 228

CALL : 0813 8252 7228

Posted: Hamzah Amir
Dealer Honda Cikarang Updated at: 08.47

HONDA ODYSSEY CIKARANG

CALL : 0813 8252 7228 | DAFTAR HARGA MOBIL HONDA
HONDA KARAWANG - HONDA BEKASI - HONDA CIKARANG - DEALER RESMI MOBIL HONDA DENGAN PILIHAN WARNA DANSPESIFIKASI HARGA..

KAMI BERIKAN HARGA TERBAIK UNTUK ANDA.. SILAHKAN NEGOSIASI LANGSUNG ----

New Honda Jazz S Manual Rp.199.500.000,-
New Honda Jazz S Automatic Rp.209.500.000,-
New Honda Jazz RS Manual Rp.215.000.000,-
New Honda Jazz RS Automatic Rp.225.000.000,-

New Honda Freed S. Alpha Automatic Rp.210.000.000,-
New Honda Freed SD Automatic Rp.230.500.000,-
New Honda Freed PSD Automatic Rp.261.000.000,-

New Honda City S Manual Rp.262.000.000,-
New Honda City S Automatic Rp.277.000.000,-
New Honda City E Manual Rp.271.000.000,-
New Honda City E Automatic Rp.286.000.000,-

New Honda CRV 2.0 Manual Rp.349.500.000,-
New Honda CRV 2.0 Automatic Rp.360.500.000,-
New Honda CRV 2.4 Automatic Rp.389.500.000,-

New Honda Civic 1.8 Manual Rp.339.000.000,-
New Honda Civic 1.8 Automatic Rp.352.000.000,-
New Honda Civic 2.0 Automatic Rp.404.000.000,-

New Honda Accord 2.4 VTi Manual Rp.428.500.000,-
New Honda Accord 2.4 VTi Automatic Rp.443.500.000,-
New Honda Accord 2.4 VTi L Automatic Rp.483.500.000,-
New Honda Accord 3.5 V6 Automatic Rp.708.000.000,-

New Honda Odyssey 2.4 Automatic Rp.529.000.000,-


HUBUNGI SALES MOBIL HONDA :

AMIR HONDA

CALL : 0815 9233 228

CALL : 0813 8252 7228

Posted: Hamzah Amir
Dealer Honda Cikarang Updated at: 08.45

Sejarah Honda Oleh Hondabekasi

oleh : Mineral'amir Jilid Sebelas

Sejarah Honda Menuju Sukses
Honda didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948.. Sejak tahun 1959 Honda sudah menjadi jawara sebagai produsen terlaris roda dua. Saat merintis bisnisnya, Soichiro Honda selalu diliputi kegagalan. Ia sempat jatuh sakit, kehabisan uang serta dikeluarkan dari kuliah. Namun ia terus bermimpi dan berjuang keras mewujudkan mimpinya.

Dilansir (Hondabali) mengatakan bahwa cobalah amati kendaraan yang melintasi jalan raya. Pasti, mata kita selalu terbentur pada Honda, baik berupa mobil maupun motor. Merk kendaran ini menyesaki padatnya lalu lintas, sehingga layak dijuluki “Raja Jalanan”.

“Nilaiku jelek di sekolah. Tapi saya tidak bersedih, karena dunia saya disekitar mesin, motor dan sepeda,” tutur tokoh ini, yang meninggal pada usia 84 tahun, setelah dirawat di RS Juntendo, Tokyo, akibat mengindap lever. Kecintaannya pada mesin, mungkin ‘warisan’ dari ayahnya yang membuka bengkel reparasi pertanian, di dusun Kamyo, distrik Shizuko, Jepang Tengah, tempat kelahiran Soichiro Honda. Di bengkel, ayahnya memberi cathut (kakak tua) untuk mencabut paku. Ia juga sering bermain di tempat penggilingan padi melihat mesin diesel yang menjadi motor penggeraknya. Di situ, lelaki kelahiran 17 November 1906, ini dapat berdiam diri berjam-jam.

Di usia 8 tahun, ia mengayuh sepeda sejauh 10 mil, hanya ingin menyaksikan pesawat terbang. Ternyata, minatnya pada mesin, tidak sia-sia. Ketika usianya 12 tahun, Honda berhasil menciptakan sebuah sepeda pancal dengan model rem kaki. Tapi, benaknya tidak bermimpi menjadi usahawan otomotif. Ia sadar berasal dari keluarga miskin. Apalagi fisiknya lemah, tidak tampan, sehingga membuatnya rendah diri.

Di usia 15 tahun, Honda hijrah ke Jepang, bekerja Hart Shokai Company. Bosnya, Saka Kibara, sangat senang melihat cara kerjanya. Honda teliti dan cekatan dalam soal mesin. Setiap suara yang mencurigakan, setiap oli yang bocor, tidak luput dari perhatiannya. Enam tahun bekerja disitu, menambah wawasannya tentang permesinan. Akhirnya, pada usia  21 tahun, bosnya mengusulkan membuka suatu kantor cabang di Hamamatsu. Tawaran ini tidak ditampiknya.

Di Hamamatsu, prestasi kerja Honda tetap membaik. Ia selalu menerima reparasi yang ditolak oleh bengkel lain. Kerjanya pun cepat memperbaiki mobil pelanggan sehingga berjalan kembali. Jam kerjanya sampai larut malam, dan terkadang sampai subuh. Otak jeniusnya tetap kreatif. Pada zaman itu, jari-jari mobil terbuat dari kayu, hingga tidak baik meredam goncangan. Ia punya gagasan untuk menggantikan ruji-ruji itu  dengan logam. Hasilnya luarbiasa. Ruji-ruji logamnya laku keras, dan diekspor ke seluruh dunia.

Di usia 30, Honda menandatangani patennya yang pertama.Setelah menciptakan ruji, Honda ingin melepaskan diri dari bosnya, membuat usaha bengkel sendiri. Ia mulai berpikir, spesialis apa yang dipilih ?

Otaknya tertuju kepada pembuatan Ring Pinston, yang dihasilkan oleh bengkelnya sendiri pada tahun 1938. Sayang, karyanya  itu ditolak oleh Toyota, karena dianggap tidak memenuhi standar. Ring buatannya tidak lentur, dan tidak laku dijual. Ia ingat reaksi teman-temannya terhadap kegagalan itu. Mereka menyesalkan dirinya keluar dari bengkel. Karena kegagalan itu, Honda jatuh sakit cukup serius. Dua bulan kemudian, kesehatannya pulih kembali. Ia kembali memimpin bengkelnya. Tapi, soal Ring Pinston itu, belum juga ada solusinya. Demi mencari  jawaban, ia kuliah lagi untuk menambah pengetahuannya tentang mesin. Siang hari, setelah pulang kuliah, ia langsung ke bengkel, mempraktekan pengetahuan yang baru diperoleh. Setelah dua tahun menjadi mahasiswa, ia akhirnya dikeluarkan karena jarang mengikuti kuliah.

“Saya merasa sekarat, karena ketika lapar tidak diberi makan, melainkan dijejali penjelasan bertele-tele tentang hukum  makanan dan pengaruhnya,”, ujar Honda, yang gandrung balap mobil. Kepada Rektornya, ia jelaskan maksudnya kuliah bukan mencari ijazah melainkan pengetahuan. Penjelasan ini justru dianggap penghinaan.

Gambar Mr Universe Jaman Dahulu Kala (dirtbikeridingtips.com 1946) Berkat kerja kerasnya, desain Ring Pinston-nya diterima. Pihak Toyota memberikan kontrak, sehingga Honda berniat mendirikan pabrik. Malangnya, niatan itu kandas. Jepang, karena siap perang, tidak memberikan dana. Namun ia tidak kehabisan akal. Honda mengumpulkan modal dari sekelompok orang untuk mendirikan pabrik. Lagi-lagi musibah datang. Setelah perang meletus, pabriknya terbakar dua kali.
Honda tidak patah semangat. Ia bergegas mengumpulkan karyawannya. Mereka diperintahkan mengambil sisa kaleng bensol yang dibuang oleh kapal Amerika Serikat, dan digunakan sebagai bahan mendirikan pabrik. Tanpa diduga, gempa bumi meletus menghancurkan pabriknya, sehingga diputuskan menjual pabrik Ring Pinstonnya ke Toyota. Setelah itu, Honda mencoba beberapa usaha lain. Sayang semuanya gagal. Akhirnya, tahun 1947, setelah perang, Jepang kekurangan bensin. Di sini kondisi ekonomi Jepang porak-poranda. Sampai-sampai Honda tidak dapat menjual mobilnya untuk membeli makanan bagi keluarganya. Dalam keadaan  terdesak, ia memasang motor kecil pada sepeda.

Siapa sangka, “sepeda motor” – cikal bakal lahirnya mobil Honda – itu diminati oleh para tetangga. Tetangga berbondong-bondong memesan, sehingga Honda kehabisan stok. Disinilah, Honda kembali mendirikan pabrik motor. Sejak itu, kesuksesan tak pernah lepas dari tangannya. Motor Honda  berikut mobinya, menjadi “raja” jalanan dunia, termasuk Indonesia. Bagi Honda, janganlah melihat keberhasilan dalam menggeluti industri otomotif. Tapi lihatlah kegagalan-kegagalan yang dialaminya. “Orang melihat kesuksesan saya hanya satu persen. Tapi, mereka tidak melihat 99% kegagalan saya”, tuturnya.
Dilansir (http://benedictradcliffe.blogspot.com/2010/12/cars-and-bikes.html) “Soichiro Honda adapted WWII suplus engines, originally designed to power army transmitters, for use on comon bicycles. The above image represents the crude but important beginning of the Honda legacy. Honda’s Model A of 1947, the first production engine of Honda design, also intended for fitting to commercially available bicycles”.

Ia memberikan petuah, ketika kita mengalami kegagalan, mulailah bermimpi… mimpikanlah mimpi baru lalu berjuang keras untuk mewujudkannya. Kisah Honda ini, adalah contoh bahwa Suskes itu bisa diraih seseorang dengan modal seadanya, tidak pintar di sekolah, ataupun berasal dari keluarga miskin.

Berikut adalah 5 Resep keberhasilan Honda :

1. Selalulah berambisi dan berjiwa muda.

2. Hargailah teori yang sehat, temukan gagasan baru, khususkan waktu memperbaiki produksi.

3. Senangilah pekerjaan Anda dan usahakan buat kondisi kerja Anda senyaman mungkin.

4. Carilah irama kerja yang lancar dan harmonis.

5. Selalu ingat pentingnya penelitian dan kerja sama.

 
Foto: Bapak Honda

 baygrindline.wordpress

Posted: Hamzah Amir
Dealer Honda Cikarang Updated at: 03.13